Recent Posts

Konser grup band heavy metal asal Orlando Amerika Serikat, Trivium, di Tennis Indoor Senayan, Kamis (11/2) malam berlangsung sukses. Kapasitas venue yang bisa menampung lebih dari 4.000 orang terisi penuh. Menurut sang promotor Adrie Subono, semua tiket sold out satu jam jelang Trivium naik panggung.

"Ini sudah menjadi tipikal anak-anak pecinta musik cadas, yang selalu belinya satu jam sebelum main, jadi di sini bener-bener kehabisan tiket," ungkapnya.

Dapat dikatakan konser Trivium menjadi yang tersukses dari tiga konser awal di tahun ini yang digelar Java Musikindo. Dan membludaknya penonton juga telah diantisipasi dengan baik oleh pihak penyelenggara dengan menempatkan aparat keamanan di sudut-sudut vital. Kekhawatiran soal aksi anarkis pun bisa dihindari.

Trivium sendiri tampil maksimal, terdiri dari membawakan 25 lagu seperti Kirisute Gomen, Becoming the Dragon, Throes of Perdition, Like Light to the Flies, dan lain-lain. Matt Heafy (vokal, gitar), Corey Beaulieu (gitar), Pablo Gregoletto (bass), dan Nick Augusto (drum) beraksi selama 1 jam 50 menit tanpa jeda.

Adrie Subono selaku bos pengusung event mengaku sangat puas. Lobi selama 3 bulan lalu untuk menarik Trivium sebelum menggelar konser di Australia berbuah tidak sia-sia.


"Mereka tampil bagus, baik dari lighting, sound, dan panggungnya. Secara musikalitas mereka bagus. Ini sesuai dengan kita yang ingin mengadakan konser dengan band-band yang bisa menjual," ungkapnya.

12.2.10

2 comments

  1. Anonim Says:
  2. keren om adrie subono,,,,,,,,,,,
    konser tanpa kekerasan, kegaduhan,..
    jadikan kita bangga jd org indonesia..

     
  3. Abi Ducibili Says:
  4. Manstapp....

     

Posting Komentar