Recent Posts

New Found Glory kembali dengan album studio keenam mereka. Kali ini, pertama kalinya mereka bekerja sama dengan Epitaph Records. Dengan barisan lagu-lagu yang memorable, mereka kembali lagi dengan NOT WITHOUT A FIGHT.

Setelah memenuhi kewajiban mereka pada Geffen Records, label rekaman mereka sebelumnya, New Found Glory memilih untuk merekam NOT WITHOUT A FIGHT dengan usaha sebelum akhirnya memilih sebuah label. Akhirnya, keluarlah album yang diproduseri oleh Mark Hoppus (+44) ini.

Sebenarnya NFG terlihat ingin membuat rekaman pure pop punk, namun musik mereka akhirnya menjadi chunky punk dengan hook pop yang membuat ketagihan. Memang bukan hal yang baru, apalagi inovatif, namun inilah yang menjadikan mereka sebuah grup yang terkenal dengan lagu-lagu pop punk well written.

Coba saja dengarkan track pertama, Right Where We Left Off, yang benar-benar pop punk dengan 'tarikan' gitar yang keras namun lagunya berjalan smooth walaupun dengan chorus emosional. Sementara Dont Let Her Pull You Down adalah sebuah blend pop punk yang sempurna. Lengkap dengan big guitar spins, chorus menjerit-jerit, dan lirik yang menyayat. Mantap jika disandingkan dengan I'll Never Love Again.

Secara keseluruhan, sebenarnya musik NFG di album ini diramu dan diracik dengan formula yang hampir sama. Namun, jika resep hebatnya dipergunakan dengan tepat, hasilnya pasti bukan sebuah kemonotonan. Itulah yang harus dipelajari oleh band-band baru dengan genre sama yang banyak bermunculan saat ini.

Paling tidak, penggemar lama NFG pasti akan sangat puas dengan album di mana NFG kembali ke akar mereka, classic pop punk. Namun, penggemar generasi baru pun dijamin tak akan meninggalkan band asal Los Angeles yang digawangi oleh Jordan Pundik, Chad Gilbert, Steve Klein, Ian Grushka, dan Cyrus Bolooki ini.


Click To Download
New Found Glory - Without A Foight Album.

8.2.10

0 comments

Posting Komentar