Recent Posts

Gara-gara Pete Wentz posting di Twitter, muncul rumor bahwa Fall Out Boy yang dikawal Pete sejak tahun 2001 lalu ini akan bubar. Memang sejauh ini kabar itu masih berstatus rumor saja karena Pete sendiri tidak menyatakan band ini secara resmi bubar. "Saya tidak bisa membayangkan bermain bersama FOB (Fall Out Boy) lagi. Harus ada perubahan yang terjadi entah itu di kepala saya atau dalam hati saya - bukan dompet saya. Harus ada sesuatu yang nyata," tulis Pete di akun Twitter miliknya.


Posting inilah yang kemudian memicu spekulasi bahwa grup yang saat ini berstatus hiatus alias vakum ini akan segera bubar. Namun tak lama berselang, Pete kembali menulis dan mengatakan bahwa apa yang ia katakan sebelumnya tidak mewakili pernyataan band secara keseluruhan. "Saya tidak akan melepas pernyataan apapun secara terbuka soal internal band ini.

Saudara-saudaraku, terima kasih telah bertahan sejak hari pertama," papar Pete seperti dikutip dari Splash News.
Fall Out Boy sendiri dibentuk di Illinois tahun 2001 lalu dengan personil Patrick Stump, Joe Trohman, Andy Hurley, dan Pete Wentz. Sampai saat ini band emo ini memang tergolong cukup produktif dan telah melepas lima studio album termasuk album terakhir berjudul FOLIE à DEUX yang dilepas tahun 2008 lalu.

4.2.10

2 comments

  1. Anonim Says:
  2. sayang banget yak klu harus bubar..
    come on guy...
    make a changes with your music..
    go go go go..

     
  3. Abi Ducibili Says:
  4. Kerenn pdahal mreka........

     

Posting Komentar