Recent Posts

Diceritakan ada kisah tentang hantu Mary Shaw disebuah kota bernama Ravens Fair. Shaw dituduh membunuh seorang lelaki muda dan diburu oleh warga setempat yang mengamuk karena kasus pembunuhan yang dituduhkan kepadanya. Mereka memotong lidah Shaw dan membunuhnya. Mereka menguburkan Shaw bersama “anak-anaknya,” koleksi mainan buatan tangan.
Sejak saat itu, Ravens Fair selalu diliputi kasus kematian. Mainan yang terkubur bersama Shaw hilang raib dari kuburan dan muncul kembali selama sejumlah dekade. Dalam gelapnya malam yang mencekam, mereka mengintai dan seketika, satu keluarga tewas dengan tragis. Sementara itu, di tempat lain pasangan pengantin baru Jamie dan Lisa Ashen terpaksa harus berduka ketika salah seorang diantara mereka, Lisa ditemukan tewas.
Berkeinginan menyingkap rahasia kematian istrinya, Jamie pergi ke Ravens Fair. Ketika Jamie membuka tabir legenda Mary Shaw, Jamie menemukan cerita tentang kutukan Mary Shaw dan kebenaran tentang lagu di masa kecilnya: jika kau melihatnya dan berteriak, kau tidak akan pernah bisa berbicara lagi.

Starring: Ryan Kwanten, Amber Valletta, Donnie Wahlberg
Release : 2007
Quality: DVDRip XviD-DiAMOND
Size : 700MB



Download :
Dead Silence
Sub. English

27.8.00

0 comments

Posting Komentar